Tips memilih model Teralis Jendela agar menambah keindahan rumah

Dalam memilih model Teralis Jendela untuk rumah harus memperhatikan nilai estetika, baik model minimalis atau klasik besi tempa mesti menyesuaikan dengan konsep desain hunian agar teralis yang terpasang pada jendela tidak hanya semata berfungsi sebagai pengaman, namun dengan pemilihan model yang tepat akan menambah keindahan tampak rumah anda.

Teralis Jendela
Pilihan model teralis yang selaras dengan desain rumah membuat nyaman pandangan mata bagi setiap orang yang melihatnya. Terdapat banyak pilihan model teralis jendela namun jika kita tidak memperhatikan nilai estetika belum tentulah tepat diaplikasikan pada jendela rumah.

TERALIS JENDELA MINIMALIS
Tralis Jendela Minimalis
Untuk rumah dengan gaya desain minimalis tentulah pilihan utama adalah model teralis jendela minimalis agar dapat selaras dengan konsep, namun tidak menutup kemungkinan pilihan model teralis klasik modern asalkan tidak mengurangi nilai estetika rumah.
Bahan material teralis minimalis terbuat dari besi kotak solid yang kuat dan kokoh sehingga memenuhi fungsi keamanan rumah, perpaduan bahan besi dengan pilihan model teralis serta warna cat yang tepat akan menambah keindahan tampilan jendela rumah.

TERALIS JENDELA KLASIK
Teralis Jendela Besi Tempa
Type rumah dengan gaya desain modern model teralis jendela klasik besi tempa akan menjadi pilihan utama, perpaduan model teralis klasik dengan desain modern akan menambah elegan tampilan rumah. Teralis klasik besi tempa juga cocok diaplikasikan untuk rumah desain mediteranian dengan banyak aksen pilihan motif klasik akan terpadu nilai seni yang indah.
Bahan material teralis jendela klasik terbuat dari besi ulir berkualiatas terkenal dengan kekuatannya, dengan banyaknya model motif teralis memudahkan kita untuk memilih sesuai dengan konsep hunian. Namun untuk biaya pembuatan teralis jendela klasik tergolong lebih mahal jika dibandingkan dengan teralis model minimalis karena selain dari harga bahan dasar proses pekerjaan teralis klasik memiliki tingkat kerumitan yang tinggi.

TERALIS JENDELA KLASIK MINIMALIS
Tralis Jendela Klasik Minimalis
Model teralis jendela klasik minimalis adalah perpaduan dua konsep desain gaya minimalis dan klasik yang diselaraskan dengan konsep desain rumah sehingga menghasilkan model kekinian yang modern. Model klasik minimalis dapat diaplikasikan hampir kepada semua type desain rumah, baik untuk rumah dengan gaya desain minimalis, juga dapat diterapkan pada rumah desain modern, rumah desain mediteranian, rumah tropical dan type jenis desain rumah lainnya.
Dengan bahan besi solid pilihan selain kuat dan kokoh, perpaduan desain klasik dan minimalis yang memenuhi nilai estetika teralis jendela akan terlihat cantik menghiasi jendela rumah anda.

PINTU BESI TERALIS
Pintu Besi
Sama halnya dengan teralis jendela, untuk pintu besi bahan serta desain hendaklah diselaraskan dengan model teralis agar dapat memenuhi nilai estetika. Pintu teralis besi ini befungsi sebagai pengaman dari hal yang tidak kita inginkan, pintu besi dipasang ganda dengan pintu utama rumah.

Hal yang tidak kalah penting agar hasil pekerjaan teralis jendela dapat sesuai dengan harapan anda, tentu dengan sentuhan tenaga ahli berjiwa seni dan berpengalaman dibidangnya akan sangat mempengaruhi untuk mendapatkan hasil yang maksimal kokoh tampak cantik dan indah.

Anda butuh jasa pembuatan teralis jendela yang sudah terpercaya sejak tahun 1999, silahkan menghubungi kami. Contoh model Teralis Jendela lebih lengkap akan kami bawa saat kunjungan lokasi, agar dapat dipilih selaras dengan konsep desain rumah serta memenuhi nilai estetika.

Untuk informasi serta pemesanan Teralis Jendela silahkan hubungi kami: 081285288188 Call/WA.

GRATIS,,, Konsultasi, survey lokasi serta estimasi budget.

Kami melayani untuk seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Cikarang, Kerawang, Serang, Cilegon, Banten, dan pemesanan dari luar kota ketentuan berlaku.

CONTOH MODEL TERALIS JENDELA DAN PINTU BESI



Subscribe to receive free email updates: