Model Railing Tangga Minimalis Yang Selaras Dengan Konsep Rumah

Railing Tangga Minimalis serta Railing Balkon Minimalis berfungsi sebagai pengaman pada tangga rumah dan void. Selain dari fungsinya dengan pemilihan model desain railing tangga yang memenuhi nilai estetika tentu akan mempercantik tampilan interior rumah anda, sehingga memberikan kenyamanan serta nilai keindahan untuk dipandang.

Railing Tangga Minimalis
Beragam pilihan model desain railing tangga minimalis memudahkan kita untuk menyelaraskan model railing sesuai dengan konsep interior rumah. Model desain railing tangga dan balkon minimalis menjadi banyak pilihan saat ini, selain dari pertimbangan biaya juga menyesuaikan dengan konsep rumah desain minimalis yang sedang trend.

PEMASANGAN RAILING TANGGA MINIMALIS
Pemasangan Railing Tangga Minimalis
Proses pabrikasi serta pemasangan railing tangga minimalis tidak membutuhkan waktu lama, pekerjaan memakan waktu lebih kurang satu atau dua minggu railing tangga sudah dapat terpasang rapi di lokasi rumah anda. Berbeda dengan proses railing tangga besi tempa dapat memakan waktu satu atau dua bulan karena tingkat kerumitan proses pekerjaan. Estimasi waktu tersebut disesuaikan banyaknya volume railing tangga rumah anda yang dikerjakan.

Railing Tangga Minimalis Terbaru
Pemakaian bahan material yang tepat menyesuaikan dengan model desain railing akan memaksimalkan hasil pekerjaan railing tangga sesuai dengan harapan. Besi hollow galvanize anti karat menjadi pilihan saat ini untuk pembuatan railing tangga minimalis serta railing balkon, selain dari harganya lebih murah banyaknya pilihan ukuran bahan besi hollow memudahkan kita untuk mengaplikasikan sesuai model desain railing tangga yang dipilih.

RAILING BALKON MINIMALIS
Railing Balkon Minimalis
Railing Balkon Minimalis bahan material serta proses kerja sama halnya dengan railing tangga minimalis, untuk model desain hendaklah disesuaikan dengan railing tangga agar memenuhi nilai estetika. Gambar diatas adalah contoh pekerjaan kami untuk rumah tinggal di Bintaro Jakarta Selatan, Railing terbuat dari bahan besi hollow galvanize kombinasi: handrailing besi hollow 30/60, jeruji besi hollow 20/40, dan tiang dari besi hollow 40/40 finishing dasar anti karat, cat dasar serta cat final semi duco warna hitam doff.

Kami siap membantu anda untuk proses pembuatan Railing Tangga Minimalis dengan berbagai pilihan model desain. Pengalaman sejak tahun 1999 serta didukung tenaga ahli dibidangnya kami siap melayani yang terbaik untuk kepuasan konsumen.

Contoh model desain railing tangga dan balkon minimalis lebih lengkap akan kami bawa saat kunjungan lokasi, agar dapat dipilih selaras dengan konsep rumah serta memenuhi nilai estetika.

Untuk informasi serta pemesanan Railing Tangga silahkan hubungi kami : 081285288188 Call/ WA


GRATIS,,, Konsultasi, survey lokasi serta estimasi budget.

Kami melayani pembuatan Railing Tangga untuk seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Cikarang, Kerawang, Serang, Cilegon, Banten, dan untuk pemesanan dari luar kota ketentuan berlaku.

CONTOH MODEL RAILING TANGGA MINIMALIS


Subscribe to receive free email updates: