Pagar Rumah Besi Tempa Klasik nan Kokoh dan Mewah

Pagar Rumah Klasik Besi Tempa masih menjadi pilihan untuk konsep rumah modern saat ini. Sejak dahulu pagar besi tempa selalu menjadi trend, selain dari kekuatan serta kokohnya pagar karena terbuat dari besi solid berkualitas tinggi dengan beragam ornament serta banyaknya pilihan model pagar besi tempa sehingga mudah untuk diselaraskan dengan konsep rumah.
Pagar Rumah Klasik Besi Tempa
Pagar Rumah Klasik Besi Tempa
Tidak kalah penting dalam pembuatan Pagar Klasik Besi Tempa adalah sentuhan tenaga ahli berpengalaman yang berjiwa seni sehingga tercipta karya Pagar Besi Tempa selain menambah cantik tampilan eksterior rumah juga dengan memperhatikan nilai estetika akan membuat tampilan rumah makin elegan semakin menambah kenyamanan hunian anda. Dari tingkat kerumitan model desain pagar besi tempa terbagi menjadi dua klasifikasi yaitu pagar besi tempa modern dan pagar besi tempa minimalis. Aneka pilihan cat khusus besi tempa berkualitas akan memudahkan kita untuk menyelaraskan dengan warna cat rumah atau disesuaikan dengan keinginan sehingga akan mempercantik tampilan pagar rumah anda.

PROSES PEMBUATAN PAGAR BESI TEMPA KLASIK

Proses pembuatan pagar besi tempa atau pagar klasik tergolong unik dan rumit, karena ciri khas pekerjaan besi tempa adalah pekerjaan dasar dilakukan secara manual mulai dari pembakaran bahan besi agar mudah dibentuk sesuai model desain, pembentukan dilakukan dengan cara memukul atau menempa secara hati-hati dengan penuh ketelitian agar menghasilkan ornamen besi tempa yang sempurna.
Pembuatan Pagar Klasik Besi Tempa
Proses Pembuatan Pagar Klasik Besi Tempa
Setelah semua ornamen besi tempa selesai sesuai model dan ukuran yang dibutuhkan barulah dilakukan perangkaian pagar dengan cara pengelasan dengan mengatur pengapian disesuaikan dengan kebutuhan agar rangkaian dipastikan tersambung secara baik dan sempurna tidak mudah terlepas jika terkena guncangan atau beban berat.
Setelah semua rangkaian tersambung sempurna sesuai pola model desain pagar, selanjutnya dilakukan pembersihan sisa pengelasan dengan gerinda secara hati-hati agar tidak menggores rangkaian utama pagar. Setelah dipastikan rapi lalu dilakukan penyemprotan anti karat bertujuan agar pagar besi tempa tidak mudah berkarat, lalu selanjutnya dilakukan proses pengecatan dasar.

PEMASANGAN PAGAR RUMAH BESI TEMPA KLASIK

Pemasangan pagar rumah besi tempa atau pagar klasik dilakukan setelah dipastikan semua rangkaian pagar sudah terpasang sesuai model desain, dan juga yang mesti diperhatikan adalah pilar tembok pagar dipastikan sudah kering dan kokoh sehingga mampu menahan beban pagar besi tempa yang tergolong lumayan berat.
Pemasangan Pagar Klasik Besi Tempa
Proses Pemasangan Pagar Klasik Besi Tempa
Pemasangan Pagar Besi Tempa hal yang pertama harus diperhatikan adalah titik tanam pada pilar tembok haruslah persisi kiri kanan serta atas bawah agar simetris posisi letak pagar besi pada pilar tembok. Agar kekuatan pagar maksimal maka penempelan pada pilar mesti ditanam dan disambungkan pada besi utama dalam tembok tiang pilar dengan cara dilas secara sempurna lalu diratakan kembali pilarnya dengan adukan semen.
Tahap terakhir pada pemasangan pagar besi tempa klasik adalah pengecatan finish, dilakukan setelah dipastikan pemasangan pagar sempurna dan kokoh. Pengecatan dapat dilakukan dengan manual atau disemprot dengan cat khusus besi tempa, hal ini dilakukan sesuai dengan kebutuhan serta motif cat warna pagar klasik menyelaraskan dengan model desain pagar rumah yang dipilih.

HARGA PAGAR RUMAH BESI TEMPA KLASIK

Pemilihan model desain serta ukuran bahan pagar besi tempa yang dipilih sangat mempengaruhi harga atau biaya pembuatan pagar. Semakin rumit model desain pagar besi tempa yang dipilih tentunya turut mempengaruhi biaya pekerjaan, begitu juga pilihan bahan pagar juga mempengaruhi harga, semakin besar ukuran bahan pagar yang digunakan otomatis biayanya akan lebih mahal. Kisaran harga pagar besi tempa klasik yang kami produksi adalah mulai dari Rp. 900.000/M2 dari model desain pagar yang paling sederhana.

Percayakan kepada kami untuk pekerjaan Pagar Rumah Besi Tempa atau Pagar Klasik Modern berkualitas dengan berbagai pilihan model desain. Dengan pengalaman sejak tahun 1999 serta didukung tenaga ahli dibidangnya kami siap melayani yang terbaik untuk kepuasan konsumen.

Contoh model desain pagar rumah besi tempa klasik lebih lengkap akan kami bawa saat kunjungan lokasi, agar dapat dipilih menyesuaikan konsep rumah serta memperhatikan nilai estetika.

Untuk informasi serta pemesanan Pagar Klasik Besi Tempa silahkan hubungi kami: 081285288188 Call/WA.

GRATIS,,, Konsultasi, survey lokasi serta estimasi budget.

Layanan kami seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Cikarang, Kerawang, Serang, Cilegon, Banten, dan untuk pemesanan dari luar kota ketentuan berlaku.

36 CONTOH MODEL PAGAR RUMAH BESI TEMPA KLASIK

Subscribe to receive free email updates: