Tips memilih bahan Kanopi Minimalis agar serasi dengan konsep rumah

Kanopi Minimalis atau Canopy Minimalis biasanya terpasang pada teras carport atau garasi rumah, berfungsi agar kendaraan kita terhindar dari tampias air hujan ataupun panasnya matahari. Kanopi minimalis akan terlihat lebih indah menghiasi teras rumah kita tidak terlepas dari pemilihan desain yang tepat serta bahan material yang sesuai dengan konsep rumah.

KANOPI MINIMALIS
Kanopi Rumah Minimalis Terbaru
Gunakan rangka kanopi dari bahan besi yang kuat serta anti karat agar kanopi dapat bertahan dalam waktu yang lama. Saat ini pemilihan bahan rangka besi pipa hollow galvanize anti karat menjadi alternatif pilihan untuk rangka kanopi disamping biaya ringan, bahan besi ini mudah dibentuk dengan model yang bervariatif, jaminan kekuatan serta kerapian dan keindahan kanopi hal yang tidak kalah penting, hal ini dikarenakan tiap sambungan dilakukan pengelasan sehingga antar rangka besi kanopi benar-benar menyatu, kuat dan tidak mudah terlepas berbeda dengan sistem baut.

BAHAN RANGKA KANOPI MINIMALIS
Rangka Kanopi Minimalis
Pemilihan bahan rangka kanopi minimalis selain hal diatas juga harus dipertimbangkan dengan pilihan atap kanopi dan luasnya lokasi, beratnya beban atap serta panjangnya bentangan rangka pemilihan bahan rangka dan tiang kanopi menggunakan besi hollow yang besar atau besi WF akan lebih tepat untuk menjamin kekuatan kanopi rumah anda.

CONTOH RANGKA CANOPY MINIMALIS
Rangka Kanopi Rumah Minimalis
Rangka Canopy Minimalis yang seimbang dengan beban atap serta luas lokasi selain dari kokohnya bangunan canopy juga akan memenuhi nilai estetika rumah. Pemilihan warna cat rangka canopy minimalis menyelaraskan dengan warna atap dan cat rumah akan menambah nilai keindahan.

ATAP KANOPI MINIMALIS
Atap Kanopi Rumah Minimalis
Berbagai pilihan atap kanopi minimalis memudahkan kita untuk menyesuaikan dengan kebutuhan,  sebagai contoh pada gambar diatas tersedia pilihan kanopi minimalis dengan atap kaca tempered, kanopi atap alderon, kanopi atap polycarbonate dan kanopi atap spandek zincalum.
Hal yang juga pelu menjadi pertimbangan saat pemilihan atap kanopi rumah, selain dari pertimbangan budget juga harus sesuai dengan kebutuhan misalnya memilih kanopi dengan atap alderon untuk mengurangi panasnya terik matahari, kelebihan kanopi atap alderon juga kedap suara jadi anda tidak terganggu suara tetes air hujan. Kanopi Minimalis atap kaca akan membuat tampilan rumah lebih mewah dan modern, pilihan atap kanopi polycarbonate juga tidak kalah cantik namun kelemahannya tidak menahan panas, begitu juga halnya kanopi atap spandek zincalum selain panas juga saat hujan suaranya berisik terkena tetes air hujan, untuk mengurangi panas dan berisik bisa diatasi dengan lapisan plafon tentunya akan menambah biaya. Pada intinya pilihlah atap kanopi rumah anda sesuai kebutuhan serta budget tanpa mengurangi nilai estetika dan keindahan rumah.

KANOPI MINIMALIS MODERN
Kanopi Rumah Minimalis
Gambar diatas salah satu contoh model Kanopi Minimalis Modern yang kami produksi untuk rumah tinggal di Jakarta Selatan. Adapun bahan material kanopi tersebut adalah rangka terbuat dari kombinasi besi hollow 40/60 dan 40/40 finishing anti karat dan cat warna putih, sedangkan atap kanopi adalah polycarbonate twinlite warna clear.

Dengan sentuhan tenaga ahli dan berpengalaman apapun pilihan bahan rangka serta atap kanopi akan tercipta keindahan yang serasi menghiasi teras rumah anda.

Contoh bahan material serta model desain Kanopi Minimalis dan Canopy Modern lebih lengkap akan kami bawa saat kunjungan lokasi, agar dapat dipilih menyesuaikan konsep rumah serta memperhatikan nilai estetika.

Untuk informasi serta pemesanan kanopi minimalis silahkan hubungi kami: 081285288188 Call/WA

GRATIS,,, Konsultasi, survey lokasi serta estimasi budget.

Layanan kami seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Cikarang, Kerawang, Serang, Cilegon, Banten, dan untuk pemesanan dari luar kota ketentuan berlaku.


18 CONTOH MODEL KANOPI MINIMALIS DAN MODERN



Subscribe to receive free email updates: