Kanopi Minimalis Atap Alderon Dingin dan Kedap Suara

Kanopi Minimalis Atap Alderon Dingin dan Kedap Suara - Sebuah keunggulan dari Kanopi Atap Alderon yang diproduksi dari bahan uPVC berongga diolah dengan teknologi khusus untuk dapat meredam panas terik sinar matahari, dan mampu meredam suara berisik saat turun hujan sehingga membuat suasana dibawahnya menjadi nyaman.

Canopy Minimalis Atap Alderon
Menilik dari fungsionalnya Kanopi Atap Alderon sangat cocok diterapkan untuk rumah pada wilayah yang beriklim tropis. Kenyaman adalah salah satu faktor yang menjadi pertimbangan banyak orang dalam memilih bahan material rumah termasuk bahan untuk kanopi,  agar mendapatkan sesuai yang diimpikan, tentunya tidak melupakan nilai keindahan yang memenuhi estetika hunian.

Kanopi Minimalis Atap Alderon bisa diterapkan untuk carport atau teras rumah dengan fungsinya yang dapat meredam sinar matahari akan menjaga kualitas suhu sehingga selain dari nyaman juga dapat melindungi benda atau perabotan yang berada dibawahnya.

Untuk mendapatkan kualitas yang baik agar kanopi tetap awet serta dapat bertahan dalam waktu yang panjang, disaran untuk menggunakan rangka besi anti karat seperti besi galvanize dengan ketebalan yang cukup dikarenakan Atap Kanopi Alderon mempunyai beban yang cukup berat dibandingkan jenis atap lainnya.

Kanopi Atap Alderon sangat kuat tidak mudah pecah atau keropos, dan satu lagi kelebihan Atap Alderon yang asli tidak merambatkan api sehingga tidak dapat terbakar. Proses instalasi Kanopi Alderon tergolong simple sehingga tidak memerlukan waktu yang lama, setelah rangka terpasang rapi  lalu atap Alderon dipasang dengan menggunakan skrup khusus dan dilapisi sealant anti bocor.

Canopy Atap Alderon
Selain untuk teras rumah atau carport, Kanopi Atap Alderon bisa juga diterapkan untuk ruang jemur pakaian pada dak lantai atas atau teras belakang rumah dengan memilih warna atap transfaran sehingga mendapat sinar matahari langsung namun suhu ruangan tidak terlalu panas. Atap Alderon selain diterapkan untuk rumah tinggal, cocok juga digunakan untuk gelanggang olahraga, pabrik, gudang, ruko dan bangunan lainnya. Harga Kanopi Minimalis Atap Alderon tidak tergolong mahal cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Demikian sekilas tentang Kanopi Minimalis Atap Alderon, jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan menghubungi kami: 081285288188 Call/WA, gratis konsultasi.

Klasik Minimalis adalah spesialis pekerjaan Kanopi Atap Alderon dengan pengalaman lebih dari 20 tahun serta dukungan tenaga ahli yang profesional, siap memberikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen.

Subscribe to receive free email updates: