Keunggulan Kusen Jendela dan Pintu Aluminium Yang Populer Pengganti Kayu

Keunggulan Kusen Jendela dan Pintu Aluminium Yang Populer Pengganti Kayu - Jendela dan pintu rumah merupakan elemen terpenting pada bagian sebuah bangunan, seiring perkembangan teknologi saat ini kusen jendela dan pintu rumah berbahan aluminium sangat popular digunakan sebagai pengganti bahan dasar kayu yang sebelumnya banyak digunakan.

Jendela Kaca
Sebagaimana kenyataan yang kita saksikan pada hampir setiap bangunan baru saat ini Jendela dan Pintu Rumah dengan bahan aluminium telah menggeser nominasi jendela dan pintu dari bahan kayu.  Hal ini pasti ada alasan pertimbangan, mungkin karena dengan bahan baku aluminium dapat meminilisir biaya serta dimana kusen jendela atau pintu berbahan aluminium anti rayap juga tidak berkarat sehingga dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama, sedangkan untuk bahan baku kayu yang berkualitas anti karat membutuhkan biaya yang tergolong mahal sehingga tidak dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Atas pertimbangan biaya dan juga keunggulan aluminium yang tidak dimakan serangga jenis rayap sehingga menjadi alternative pilihan banyak orang untuk menerapkan bahan aluminium sebagai kusen jendela dan pintu rumah.

Pintu Kamar Mandi
Kini bahan baku aluminium sebagai kusen pintu dan jendela rumah juga terus berinovasi mengikuti perkembangan konsep rumah, beragam varian pilihan baik dari model serta warna kusen jendela dan pintu aluminium memudahkan kita untuk menyelaraskan dengan desain rumah sehingga menciptakan keindah pada interior dan eksterior bangunan rumah.

Jendela kaca dengan kusen aluminium terlihat cantik dengan pilihan model dan warna yang tepat. Begitu juga pintu kaca rumah dan pintu kamar mandi dengan beragam pilihan warna kusen aluminium yang menawan akan memperindah tampilan hunian anda.

Satu lagi keunggulan penerapan kusen jendela dan pintu rumah dari aluminium adalah proses pekerjaannya yang sangat cepat tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya dalam 1 sampai 3 hari saja kita sudah dapat melihat jendela atau pintu terpasang pada bagian rumah kita, beda halnya dengan bahan kusen dari kayu yang memerlukan waktu cukup lama karena butuh proses mulai dari pabrikasi sampai pemasangan di lokasi.

Pintu Kaca
Jika anda butuh bantuan untuk pembuatan dan pemasangan kusen jendela serta pintu aluminium berikut dengan kaca silahkan menghubungi kami di 081285288188 Call/WA gratis konsultasi, survey dan estimasi biaya.
Klasik Minimalis siap memberikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen, jaminan mutu dan layanan tepat waktu.

Subscribe to receive free email updates: